Sabtu, 02 Agustus 2014

About Me and My Life

Namaku Cathy,seorang single-mom dengan dua orang cutiest kids Reno dan Restu.
keseharian saya bekerja di sebuah perusahaan retail yang memasarkan produk underwear wanita yang berasal dari Jepang.

Saya menyukai pekerjaan saya meskipun tak jarang kerikil tajam menerpa, tetapi itulah hidup, C'est La Vie.. dan itulah yang menjadikan hidup ini full colour..like a Rainbow..and i love it...

Kedua buah hati titipan Allah SWT yang telah menjadikanku tangguh, dan merekalah alasan terbesarku untuk terus berjuang.

Reno putra pertamaku berusia 9 tahun, seorang penyandang Autisme, dengan banyak kelebihan, aku tak pernah malu menyampaikan ke semua orang yang kutemui bahwa anakku Autisme dan aku bangga menjadi ibunya, He's My Boy

Restu, My little Princess, kini berusia 4 tahun, yang telah menjadi Yatim sejak berusia 4 bulan, tapi aku yakin suatu hari nanti dia juga akan tumbuh menjadi wanita yang kuat dan tangguh. 

Aku sadar betul kalau Allah SWT adalah Perancang Kehidupan Terhebat, dan aku yakin kehidupan yang kujalani saat ini adalah tahap awal aku untuk menata kehidupanku yang Hebat di masa mendatang.

Buat teman-teman yang membaca postinganku ini,,

Welcome ,,





Cathy


Tidak ada komentar:

Posting Komentar